KELUHAN PENGUNJUNG WEBSITE ALUMNI FKUA (2)

14 June 2008

Oleh Admin | 9:17 PM | ,

Berikut ini komentar-komentar Alumni yang dikutip dari Buku Tamu Web Alumni
Tolong dong diupgrade data basenya, masa kami yang setiap hari berkecimpung di kampus, almamater tercinta, data yang ada adalah data sekian tahun yang lalu, apalagi tuh yang jauh dari Sumbar, hilang jejaknya kan. Gimana mau nimbrung sementara pengurus diam-diam saja, tidak tampak kegiatannya apa, padahal akses ke kami yang di kampus dan m.djamil mudah sekali. Terus mau tanya, angkatan 88 sudah kehilangan 2 anggota, Dr Isran (alm) dan Dr Heriyanto (alm) dan meninggalkan 3 anak yatim totalnya, ada perhatian dari alumni?
by dr.Aswiyanti Asri,M.Si.Med,SpPA
Web site FK Unand, penganti majalah dinding kok. Waktu kuliah dulu buat Mading, atau majalah. Sekarang ada website; cuma isi nya kaba ba kaba doang; berita duka cita,lustrum, yang lain nggak sempat deh.
by dr. Mulyadi Muchtiar, MARS
Web ini kaku sekali & gersang. Selayaknya web ini di-update tiap hari... paling tidak tiap minggu, agar berita tentang Fk Unand & alumni bisa selalu sampai ke semua sejaewat. Saya punya ide: 1. Perlu orang khusus yg bekerja untuk berita & mengupdate web ini. 2. Artinya, kita memperkerjakan orang & digaji. 3. Alumni FK-Ini kan udah banyak yang 'melampaui' makmur. Mungkin ada beberapa oirang yang khusus ritin mengirimkan dana-nya untuk proyek ini. MARI KKITA KRITIS DAN BERIKAN SOLUSINYA. Bukan cuma beri menkritisi tanpa jalan keluar. Wassalam. Marcelia. (Masih dokter bau kencur).
by dr.Marcelia
Supaya web ini terurus dg baik, gaji saja tenaga fulltimer. Buatkan juga rekening dimana alumni bisa menyumbang (buat jg list nya yg real time ) pasti bnyk yag mau nyumbang. Untuk pendaftaran alumni jangan dibikin otomatis. Ada seleksilah dari sekretariat (Admin/Webmaster). Bila perlu tolak kalau memang bukan alumni. (ntar sembarang org bisa mengisi seenaknya dan menghindarkan pendaftaran lebih dari satu kali : didaftarkan oleh teman dll ). Sdh saya cek didaftar anggota ada lebih dari 5 yang double pendaftarn dan ada org iseng ikut mendaftar. Trims atas perhatiannya.
by dr.Didi Kusmarjadi, SpOG

Recent Readers

Followers